BIT Sabet 3 Penghargaan

  • PDFPrintE-mail

Bandung – Prestasi membanggakan ditorehkan Sub Bagian Tata Usaha UPT Balai Informasi Teknologi LIPI yang sukses menerima penghargaan terbaik ketiga Penyusun Laporan Keuangan Tahun Anggaran 2016 tingkat satuan kerja LIPI. Serta Peringkat Pertama Pengelolaan dan Penatausahaan BMN & Persediaan Tahun Anggaran 2017. Terlebih, kedua penghargaan tersebut diraih bertepatan dengan hari ulang tahun LIPI yang ke – 50 pada 23 Agustus silam. Dua penghargaan tersebut juga seakan melengkapi capaian apresiasi kinerja Sub Bagian Tata Usaha BIT yang sehari sebelumnya, mendapat predikat Terbaik Ketiga dalam  Kinerja Pelaksanaan Anggaran Semester I TA. 2017 yang diselenggarakan oleh KPPN Bandung II.


Tidak dapat dipungkiri performa optimal yang ditunjukan Sub Bagian Tata Usaha BIT adalah cerminan dari optimalnya penempatan sumber daya manusia yang berkompeten dalam menjalankan tugas dan fungsinya. “The right man on the right place,” ungkap Kepala Sub Bagian Tata Usaha Dina Lusyana, (Rabu,30/8/17). Dirinya menambahkan, penghargaan yang diterima tahun ini merupakan peningkatan dari tahun sebelumnya dimana BIT juga meraih penghargaan yang serupa dalam pengelolaan BMN dan Persediaan. Dimana UPT BIT menjadi satuan kerja terbaik LIPI dalam penyampain laporan BMN dan pelaksanaan rekonsiliasi data BMN dengan Biro Umum LIPI selama periode semester 2 dan tahunan TA. 2016. Tentunya, semua pegawai yang berada di Sub Bagian Tata Usaha memiliki andil penting dalam keberhasilan ini. “Saya berharap tahun depan tentu prestasi ini bisa ditingkatkan,” harapnya.

Penghargaan lain yang diterima oleh Sub Bagian Tata Usaha UPT BIT LIPI berasal dari KPPN Bandung II Kanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Jawa Barat. Dari 169 institusi mitra kerja KPPN Bandung II, UPT BIT meraih predikat ketiga dalam kinerja pelaksanaan anggaran semester I TA. 2017. Menurut Dina, ada beberapa kriteria yang penilain setidaknya berhasil dipenuhi oleh UPT BIT LIPI. Diantaranya, penyerapan anggaran, input kontrak kerja sama, retur SP2D hingga LPJ setiap bulan. “Bisa dibilang penghargaan yang diterima dari KPPN ini juga melibatkan semua orang yang ada di Sub Bagian Tata Usaha, karena semuanya terlibat,” pungkasnya.

Raihan penghargaan yang diterima Sub Bagian Tata Usaha semoga menjadi tambahan semangat untuk menghadapi beragam agenda kegiatan yang dilaksanakan Subbag TU pada tahun ini. Seperti pengajuan PAGU definitif 2018, LPJ penerimaan dan pengeluaran, hingga penyusunan laporan keuangan tahun 2017.

Search by Google!

Profile Video

Announcements

Zona Integritas

IPTEKDA-LIPI XV

SURVEY IKM

Food & Health

Package Information of Food & Health

IPTEKDA-LIPI XV

IPTEKDA-LIPI XV

Bangli Heritage

Bangli Heritage: Multimedia knowledge Center

News Archive

Statistics

Share Us

BIT on Youtube

BIT Facebook Page

BIT's Group on FB