PELATIHAN PENGELOLAAN KELUHAN PELANGGAN MENURUT ISO 10002:2004

  • PDFPrintE-mail

UNTUK TINGKAT LANJUT DALAM MENCAPAI PELAYANAN PRIMA

UPT BALAI INFORMASI TEKNOLOGI – LIPI

BANDUNG, 4  – 5 JULI 2012

UPT Balai Informasi Teknologi – LIPI Bandung (UPT BIT – LIPI) bekerjasama dengan Pusat Penelitian Sistem Mutu dan Teknologi Pengujian – LIPI Serpong (P2SMTP - LIPI) mengadakan Pelatihan Pengelolaan Keluhan Pelanggan menurut ISO 10002:2004 untuk Tingkat Lanjut dalam Mencapai Pelayanan Prima” pada tanggal 4 – 5 Juli 2012 di UPT BIT LIPI Gedung 40 Komplek LIPI Bandung. Peserta pelatihan berjumlah 28 orang yang terdiri dari berbagai instansi Pemerintah dan Swasta. Tujuan dari pelatihan ini adalah: 1). Memahami bagaimana mengelola penanganan keluhan pelanggan menurut ISO 10002:2004, dan 2). Memahami bagaimana membuat sistem untuk mengukur kepuasan pelanggan terhadap proses penanganan keluhan pelanggan. (Teguh HP)

Comments  

 
#3 training customer serviceluki transwish 2015-08-03 22:02
Selamat dan aukses training customer servicenya untuk lipi


Semoga penerapan iso 10002 nya bisa dishare agar bisa meningkatkan lagi pelayanan kepada pelanggannya.

Bravo lipi

Lk
Quote
 
 
0 #2 yestst 2015-04-21 16:11
wow
Quote
 
 
0 #1 testtst 2015-04-21 16:10
yes
Quote
 

Add comment

Security code
Refresh

Search by Google!

Profile Video

Announcements

Zona Integritas

IPTEKDA-LIPI XV

SURVEY IKM

Food & Health

Package Information of Food & Health

IPTEKDA-LIPI XV

IPTEKDA-LIPI XV

Bangli Heritage

Bangli Heritage: Multimedia knowledge Center

News Archive

Statistics

Share Us

BIT on Youtube

BIT Facebook Page

BIT's Group on FB