Kunjungan BIT ke Univ. Kristen Petra

  • PDFPrintE-mail

PERPUSTAKAAN UNIV.KRISTEN PETRA

Menyimak Presentasi Dari Kepala Perpustakaan UK Petra

Dalam gambar tampak Bapak Gonang M.P. (kedua dari kanan), Bapak Sutoyo (Kedua dari kiri), dan Bapak Dodi (kiri) sedang menyimak presentasi dari Kepala Perpustakaan Univ. Kristen Petra yaitu Bapak Liauw Toong Tjiek. Kunjungan ini dilaksanakan pada tanggal 23 Juni 2011.

Menurutnya, Berdasar kepada kebutuhan mahasiswa perpustakaan UK Petra memberikan sistem layanan baru dari digital library kami yaitu berupa Desa informasi Petra, iSpektra, layanan referensi (audio visual, CD-ROM, dan database jurnal), layanan sirkulasi, layanan tugas akhir, Surabaya memori, Proquest online dan digital library yang dapat diakses melalui http://petra.ac.id/library/ atau http://dewey.petra.ac.id/ oleh anggota/mahasiswa.

Menyimak Penjelasan Tentang Fasilitas Perpustakaan UK Petra

Dalam gambar tampak Bapak Gonang M.P. (kedua dari kiri), Bapak Sutoyo (kiri), dan Bapak Dodi (kedua dari kiri) sedang menyimak presentasi dari Kepala Perpustakaan Univ. Kristen Petra yaitu Bapak Liauw Toong Tjiek, tentang beberapa fasilitas yang dimiliki oleh Perpustakaan Univ. Kristen Petra, salah satunya komputer penelusuran, Kamis (23/6).

Secara umum konsep dan koleksi perpustakaan UK Petra menganut open access dan desain perpustakaan modern yang nyaman, diantaranya tersedia layanan wifi lesehan, fulltext jurnal dan digital theses, layanan referensi dan database jurnal (ispektra dan edimensi). Yang baru dari kami adalah layanan surabaya memori yang menyediakan koleksi buku2 langka/kuno tentang sejarah kota Surabaya, kemudian petra@art gallery dimana kami sajikan koleksi seni mahasiswa seni, petra iposter sebagai layanan untuk menyediakan koleksi poster dari events. Serta pameran perpustakaan.

Foto Bersama Kepala Perpustakaan UK Petra

Foto bersama dilakukan saat tim dari UPT BIT LIPI telah menyimak beberapa penjelasan dari Kepala Perpustakaan UK Petra, dan meninjau langsung ruangan-ruangan yang tersedia di Perpustakaan UK Petra, Kamis (23/6).

Tampak pada gambar Bapak Gonang M.P. (paling kiri), Abdurrakhman P., Bapak Liauw Toong Tjiek, Bapak Sutoyo, dan Bapak Dodi. Dibelakang terdapat display TV dan koleksi DVD perpustakaan UK Petra.

Sudut Pandang Perpustakaan UK Petra

Dalam gambar tampak kemegahan perpustakaan UK Petra, perpustakaan yang berdiri di bawah lembaga induknya Universitas Kristen Petra ini memiliki tiga lantai, dengan beberapa ruangan khusus lainnya. Dimana ruangan komputer penelusuran dan sirkulasi terdapat pada lantai 1, ruangan koleksi buku dan ruang baca pada lantai 2, terakhir ruangan hot spot dan koleksi jurnal pada lantai 3.

Gambar yang diambil pada Kamis (23/6) ini dilakukan ketika tim dari UPT BIT LIPI meninjau seluruh sudut ruangan perpustakaan UK Petra, foto diambil dari lantai 2 oleh Bapak Abdurrakhman P.

Add comment

Security code
Refresh

Search by Google!

Profile Video

Announcements

Zona Integritas

IPTEKDA-LIPI XV

SURVEY IKM

Food & Health

Package Information of Food & Health

IPTEKDA-LIPI XV

IPTEKDA-LIPI XV

Bangli Heritage

Bangli Heritage: Multimedia knowledge Center

News Archive

Statistics

Share Us

BIT on Youtube

BIT Facebook Page

BIT's Group on FB